Nikmati Keindahan Chrysanthemums Musim Semi di Changwon

SALAMKOREA.COM – Festival tahunan dengan tema chrysanthemums dirayakan di propinsi Gyeongsang Selatan. Daerah ini menjadi tempat pertama di Korea yang membudidayakan serta menjual bibit bunga chrysanthemums. Ada banyak kebun cantik yang berisi tanaman bunga satu ini. Jika musim semi tiba, maka tempat ini adalah pilihan yang cocok dikunjungi bersama keluarga.

Changwon

Changwon 3

Di depan gerbang festival kamu akan disambut dengan gerbang berbentuk burung camar yang sudah didekorasi dengan chrysanthemums. Ini akan menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke sini.

Changwon 2

Kemudian di tengah festival akan ada banyak tunas chrysanthemums mekar yang dipamerkan. Tahun lalu, ada sekitar 1.515 tunas mekar yang jumlahnya mengalahkan rekor tahun 2014 sebanyak 1.507 tunas. Sudah menjadi tradisi di setiap festival untuk terus mematahkan rekor jumlah tunas yang dipamerkan setiap tahunnya. Sejak tahun 2009, rekor tunas mekar berjumlah 1.315 tunas mekar dan terus bertambah. Jumlah ini terus masuk Guinness World Records.

Changwon 4

Selain itu ada pertunjukan hiburan seperti sulap, musik dan kembang api di festival ini. Pengunjung yang datang juga harus meluangkan waktu untuk mengunjungi museum yang dikelola oleh pabrik minuman Muhak. Museum ini menawarkan pengalaman langsung mencicipi minuman beralkohol yang dibuat di sini.

Changwon 5

Untuk yang suka camilan, ada banyak lokasi untuk mencoba makanan kecil khas daerah ini. Ada jalan yang menjajakan camilan seperti agujjim dan ikan pedas. Lalu kamu juga bisa mengunjungi desa seni di Changdong yang dikenal dengan tteokbokki yang pedas dan lezat.

Nah untuk informasi lengkap mengenai jadwal festival ini, kamu bisa mengunjungi situs ini, ya.

Disadur dari Chosun Ilbo.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^