Tak Perlu ke Kanada, Cafe Zino Tempat Goblin Jatuh Cinta di Korea

0

goblin

SALAMKOREA.COM – Sudah jadi hal biasa jika lokasi syuting sebuah drama Korea akan menjadi populer dan banyak dicari untuk didatangi. Tak terkecuali, lokasi syuting drama Goblin yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun. Salah satu lokasi yang paling diingat penggemar tentu saja sebuah restoran bernuansa klasik yang terletak di Quebec, Kanada.

Jika penggemar berpikir harus pergi jauh ke Kanada untuk bisa menikmati makanan enak favorit Kim Shin dan Ji Eun Tak, maka kamu salah besar. Lokasi restoran ini terletak di Korea Selatan juga, kok!

Goblin

Banyak penggemar yang penasaran dimana sebenarnya lokasi restoran ini. Meskipun banyak adegan diambil di Quebec, Kanada, namun sebenarnya restoran ini terletak di Paju, propinsi Gyeonggi. Restoran ini bernama Cafe Zino.

Pemilik kafe ini menggambarkan Cafe Zino sebagai gedung yang eksotis dengan interior bernuanasa museum Inggris, di London. Lokasinya memang dikeliligi oleh hutan dan gunung, dan suasana klasik semakin terasa dengan adanya piano, pohon natal, dan juga makanan dan minuman yang lezat menggoda. Kafe ini juga terdiri dari dua lantai sehingga pengunjung yang datang bisa menikmati suasana di kafe ini dari lantai 2.

Nah, Jeolchin kalau kamu tertarik ingin merasakan serunya jadi Kim Shin dan Ji Eun Tak mungkin kamu bisa memasukkan Cafe Zino dalam daftar tempat yang kamu kunjungi jika datang ke Korea selatan nanti.

NO COMMENTS

Leave a Reply