Berpetualang di Seoul Menggunakan Kereta Bawah Tanah bersama “Larva”

3

 

 

Åõ¹Ù¾Ø ±è±¤¿ë»çÀå ÀÎÅͺä. ÀÌ»ó¼· ±âÀÚ. babtong@heraldcorp.com 2013.08.19Kim Kwang Young bersama “Larva”, dok. Korea Herald

Jeolchin pasti kenal dengan dua “Larva” lucu berwarna merah dan kuning yang satu ini. Pasalnya animasi Larva hasil kreasi TUBan sebuah studio animasi di Korea selatan ini telah ditayangkan di 105 negara termasuk Indonesia.

Petualangan dua “Larva” ini walau tanpa dialog tetap membawa tawa bagi setiap penonton, karena memang itulah tujuan Kim Kwang Young selaku CEO dari TUBan. Melalui wawancara yang dilakukan oleh “Korea Herald” Kim Kwang Young mengungkapkan bahwa “Larva” di buat untuk semua orang karena baginya tawa adalah milik semua orang.

“Larva” yang lahir pada tahun 2011 ini telah mencapai kesuksesan di Korea dan di luar negeri. Sedikitnya saat ini sudah ada 70 jenis marchandise yang diproduksi mulai dari buku, boneka, hingga laptop case.

trainseoulchosundok.Yonhap

Dan yang paling terbaru adalah saat ini kita bisa berkeliling bersama “Larva” di Seoul menggunakan kereta bawah tanah. Pada bulan November lalu kereta bawah tanah dengan lukisan karakter Larva diluncurkan dan bisa dinikmati warga Seoul. Kereta yang mulai beroperasi pukul 11.22 pagi dan mulai berangkat dari stasius Sindorim ini bisa kita nikmati selama dua bulan. Kereta “Larva” ini juga merupakan salah satu upaya walikota Seol Park Won Soon untuk membuat Seoul menjadi kota yang ramah dan menyenangkan.

 

3 COMMENTS

Leave a Reply