Liburan Musim Panas di Korea: Lokasi Piknik Terbaik yang Tersembunyi di Seoul

Korean Park
SALAMKOREA.COM – Ada banyak tempat menarik di Seoul yang bisa dijadikan tempat piknik seperti Han River, Olympic Park, dan Seoul Forest. Namun jangan salah, masih banyak tempat lain yang belum banyak diketahui. Nah, musim panas di Korea adalah saatnya piknik, ini adalah beberapa rekomendasi tempat terbaik yang bisa dikunjungi.

Taman Yongsan menawarkan pemandangan rumput hijau dengan jalan yang menghubungkan langsung ke Museum Nasional Korea. Ini jadi tempat yang cocok jika membawa anak-anak untuk piknik.

  • Dream Forest (Hutan Mimpi) terdiri dari area yang sebelumnya merupakan taman hiburan. Tempat yang menyenangkan untuk berkemah dengan dikelilingi oleh bayangan kanopi pohon-pohon. Bulan Mei-Oktober adalah waktu yang tepat berkunjung ke tempat ini.
  • Taman Seonyudo terletak di tengah-tengah sungai Han. Dengan banyak bangunan-bangunan yang menarik, lokasi taman ini menawarkan pemandangan yang indah.

Nice Guy

  • Terakhir, hutan Samgak atau disebut juga hutan segitiga yang terletak di Seoul Women’s University. Bentuk segitiga menjadi sebutan taman ini setelah masuk dalam drama Nice Guy yang dibintangi Song Joong Ki tahun 2012 silam.

Nah, kalau kamu berencana ke Korea musim panas ini. Enggak melulu harus ke pantai, kok. Kamu bisa “act like local”  berpiknik ria ala drama Korea di taman-taman yang super rapi dan cantik. Supaya enggak ketinggalan informasi terbaru, kamu mesti cek media sosial KTO Jakarta. Kamu juga bisa lebih lengkap tahu tentang liburan musim panas di Korea yang sesuai dengan kantong dan keinginan kamu.