Variety Show Nichkhun 2PM Raih Popularitas Tinggi

77646002 

Member 2PM, Nichkhun, berhasil menarik perhatian para pemirsa ketika membintangi salah satu variety show berjudul “Brave Heart” yang tayang di televisi Tiongkok.

Sejak ditayangkan perdana pada 5 Oktober lalu, Brave Heart menjadi reality show pertama yang menampilkan figur para petinju. Para peserta acara tersebut adalah 20 orang petinju amatir yang menantang diri mereka dalam kompetisi yang berat.

Dalam waktu yang singkat, program ini berhasil mendulang popularitas yang tinggi di kalangan pemirsa. Terbukti setelah dua kali tayang, program ini langsung menduduki peringkat ketika untuk jumlah penonton terbanyak.

Dari 20 peserta yang hadir dalam acara tersebut, dibagi menjadi empat tim. Nichkhun yang merupakan salah satu penyanyi sekaligus aktor yang terkenal di Tiongkok, dipilih untuk berpartisipasi menjadi manajer  salah satu tim.

Sementara manajer lainnya juga melibatkan para pelaku dunia hiburan, termasuk aktor Tiongkok Kang Woo, aktor  Godfrey Tsao dan aktris Zhang Lang Xin.

Nichkhun dinilai sebagai manajer berkepribadian hangat dan penuh kasih sayang, ia memperlakukan timnya dengan baik.  Ia juga membuat para penonton  kagum  ketika ia menunjukkan sisi maskulinitasnya dengan  melakukan latihan yang cukup keras bersama timnya.


“Brave Heart” tayang setiap hari Minggu di BTV.

Photo credit: http://mwave.interest.me