Pulau Jeju Sebagai 7 Keajaiban Dunia Versi Baru

10

jeju-island-tour-guideJeolchin tentunya tahu kan dengan Pulau Jeju? Pulau terbesar di Korea Selatan ini merupakan pulau yang paling sering digunakan sebagai lokasi syuting drama Korea yang laris manis di pasaran, diantaranya Boys Before Flower, Playfull Kiss, Princess Hours dan juga Secret Garden.

Pulau Jeju atau Jeju Do dalam bahasa Korea sering disebut “Hawaii-nya Korea” karena letak geografis dan pemandangan pantai serta gunung yang sama dengan pulau Hawaii di Amerika. Pulau Jeju ini ternyata tempat favoritnya para pasangan baru untuk menikmati bulan madu, baik bagi para warga lokal maupun wisatawan asing. Karena kepopulerannya sebagai tempat bulan madu paling terfavorit, UNESCO menetapkan pulau Jeju sebagai 7 keajaiban dunia versi baru.

Tidak dapat diragukan lagi, pulau Jeju merupakan tempat wisata paling terkenal di Korea. Pulau yang yang memiliki julukan “Island Of Gods” ini memiliki pemandangan yang sangat luar biasa. Pemandangan alamnya bervariasi, ada gunung, tebing, pantai, air terjun dan juga padang rumput serta padang bunga liar yang sangat indah.

Wah, sepertinya ini akan membuat para Joelchin ingin mengunjungin paradise island ini ya! 

jeju-island-tour-guide

10 COMMENTS

Leave a Reply