Ketahui Syarat Menikah Dengan Orang Korea

4

Warga asing yang menikah dengan warga Korea Selatan harus berbahasa Korea untuk dapatkan visa

SALAMKOREA.COM – Mulai tanggal 1 April, orang Korea Selatan yang akan tinggal di Korea Selatan setelah menikah dengan warga asing harus membuktikan kekayaannya, dan pasangannya juga harus paling minimal bisa berbahasa Korea.

Dengan kata lain, orang asing yang pindah ke Korea Selatan untuk menikah dapat menerima visa setelah mendapatkan sertifikat ujian kemampuan berbahasa Korea dan sertifikat pendidikan bahasa Korea. Namun, pasangan yang mampu berkomunikasi dalam bahasa asing atau telah melahirkan anaknya dikecualikan dalam peraturan tersebut.

Kementerian Kehakiman menyatakan orang yang memiliki pendapatan tetap sebanyak lebih dari 14,79 juta won setahun dapat mengundang pasangannya dari luar negeri, serta jumlah undangannya itu dibatasi sekali dalam 5 tahun.

Standar penerbitan visa ditingkatkan untuk mencegah terjadinya kekerasan di sejumlah rumah tangga pernikahan campuran dan masalah-masalah yang tidak diinginkan.

[Sumber: KBSWorld]

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

4 COMMENTS

Leave a Reply