Kata BTS Soal Musik, Rap Monster Ingin Pindah Dorm Gara-Gara V

0

SALAMKOREA.COM – Jika biasanya penggemar bisa melihat kekompakan para member BTS di panggung melalui harmoni yang pas saat menyanyi dan menari, kini penggemar bisa melihat betapa tampannya mereka dalam sesi pemotretan. Majalah fesyen Singles menggaet Rap Monster, Suga, J-Hope, Jimin, dan Jungkook dalam pemotretan untuk edisi Januari.

Kelima member ini berfoto dengan konsep musim dingin, memadukan jaket kulit, jaket musim dingin, dan juga sweater turtlenecks. Masing-masing member punya daya tarik masing-masing dan tentu saja konsep berbeda dalam busana yang dikenakan menggambarkan kepribadian mereka. BTS

Desember ini, BTS baru saja merampungkan kegiatan untuk promosi Blood Sweat & Tears, mereka juga mendapatkan beberapa penghargaan untuk hasil karya mereka di dunia hiburan. Meski dengan rutinitas yang terus berulang, produksi musik, latihan, acara siaran, dan tampil di atas panggung, mereka mengaku bahwa mereka bersyukur dapat tampil. “Kami melakukan banyak hal menyenangkan karena inilah yang ingin kami lakukan dan kami sangat suka melaukannya,” aku BTS tidak merasa bosan dengan kegiatannya.

Leader Rap Monster mengatakan bahwa ada waktu saat ia merasa lelah dengan jadwal yang padat, namun saat itu terjadi suara di kepalanya mengatakan bahwa ia harus menulis sebuah lagu. Seperti yang diketahui bahwa para member telah ikut dalam produksi musik mereka, baik secara grup maupun solo. Karena keunggulan inilah, BTS seringkali digambarkan sebagai grup yang unik baik sebagai idola maupun musisi.

“Musik yang bagik akan selalu bisa dikenali pad aakhirnya. Kami tidak benar-benar membedakan identitas diri sebagai idola maupun musisi, kami hanya orang biasa yang berpikir untik membuat lagu yang bagus,” ujar Suga.

BTS1

Salah satu yang khas dari grup ini adalah koreografi yang kharismatik. “Konsep dari Blood Sweat & Tears adalah ‘kenikmatan yang tidak bisa seorang pun tolak’. Kami berpikir tentang saat kami merasa paling seksi sehingga kami bisa menciptakan penampilan yang sempurna untuk konsepnya. Member lain merasa paling seksi saat mereka fokus bekerja, membuat musik, dan menciptakan koreografi,” ujar Jimin yang dipilih sebagai member paling seksi. “Aku sendiri merasa paling seksi saat mataku terlihat bengkak,” tambah Jimin.

Meski mereka menampilkan diri yang seksi dan kharismatik di panggung, sebenarnya para member memiliki karakter yang usil di bawah panggung sehingga kehidupa di dorm mereka pastilah sangat ramai. Jadi menurut mereka, akan lebih khawatir jika mereka tinggal terpisah karena berada di satu atap tidak membuat mereka mengeluh satu sama lain. Meski begitu saat ditanya apa mereka butuh waktu sendiri, Rap Monster menjawab, “Kadang saat V kalah waktu main game sambil memakai headset lalu tiba-tiba teriak, aku mempertimbangkan untuk pindah,” candanya. “Aku senang karena hanya aku yang dapat kamar sendiri karena menang dalam permainan gunting, batu, kertas,” imbuh Jungkook.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply