Tomorrow With You Rilis Foto Shin Min Ah & Lee Je Hoon

SALAMKOREA.COM – Akhirnya tvN merilis foto resmi drama Tomorrow With You yang dibintangi Shin Min Ah dan Lee Je Hoon. Drama ini akan tayang pada Jumat-Sabtu tahun 2017 mendatang. Menggantikan drama Goblin, drama ini dijadwalkan tayang pada bulan Februari.

Dalam poster yang dirilis, tampak Shin Min Ah dan Lee Je Hoon saling menatap satu sama lain di subway. Memberikan kesan perasaan yang hangat diantara keduanya, permisa bisa mengharapkan kisah cinta yang menarik dari drama ini.

Tomorrow With You

Drama Tomorrow With You adalah drama romantis tentang penjelajah waktu dan direktur investasi Yoo Su Jun (Lee Je Hoon) dan Song Ma Rin (Shin Min Ah). Cerita di drama ini berkisah tentang naik turunnya hubungan antara Yoo So Jun dan Song Ma Rin yang menikah setelah menjalani hubungan selama 3 bulan saja.

Drama ini disutradarai oleh Yoo Jae Won (Oh My Ghostess dan King of High School) serta ditulis oleh Heo Sung Hye of (All About My Wife”. Nah Jeolhin, masukan drama ini dalam daftar drama yang kamu nantikan tahun depan, ya!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^