Bromance Song Joong Ki & Park Bo Gum Jadi Partner Domino

SALAMKOREA.COM – Tahun ini, dua aktor yang bernaung di bawah agensi milik Cha Tae Hyun, Blossom Entertainment berhasil mendapat perhatian penggemar. Kepopuleran mereka pun melonjak berkat wajah tampan, kemampuan akting, serta drama yang menjadi hits.

Song Joong Ki dan Park Bo Gum, keduanya dikenal bukan hanya karena hubungan hoobae sunbae, lebih daripada itu, mereka adalah teman dekat. Saling mendukung satu sama lain, Park Bo Gum pernah hadir memberikan kejutan untuk Song Joong Ki dalam jumpa penggemar.

song-joong-ki-park-bo-gum

Kali ini, keduanya disatukan dalam sebuah iklan. Song Joong Ki dan Park Bo Gum menjadi model baru untuk Domino’s Pizza. Berdasarkan keterangan dari agensi mereka, keduanya akan segera tampil sebagai model untuk brand ini dalam iklan internasional. Penggemar bisa melihat kedekatan bromance mereka dalam iklan televisi dan juga cetak.

“Kami percaya bahwa keduanya yang sangat populer secara nasional dan internasional akan memberikan pengaruh positif untuk image brand Domino’s Pizza,” ujar perwakilan brand ini.

Sementara itu, kini Song Joong Ki tengah disibukkan dengan syuting film dan juga jumpa penggemar keliling Asia dan Park Bo Gum dalam persiapan drama terbarunya.

 

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^