Onew Ungkap Dirinya yang Bergairah & Serakah?

SALAMKOREA.COM – Dikenal dengan suaranya yang merdu, Onew pamer charisma dalam pemotretan terbaru dengan majalah Cosmopolitan. Dengan mengenakan busana yang kontras ia tampil dengan konsep stylish dan chic dengan padu padan kemeja dan celana panjang. Atau tampil kasual dengan hoodie warna abu ia mencoba menunjukkan tampilan “pacar” yang bisa dicintai siapa saja.

Leader grup SHINee ini menerima banyak cinta berkat penampilannya dalam drama Descendants of The Sun yang memainkan peran dokter Lee Chi Hun. Ia pun mengungkapkan bahwa ia merasa agak terbebani karena terlalu banyak cinta yang ia dapatkan di debut aktingnya. Dia mengungkapkan bahwa, “Naskah hampir tidak pernah jauh dari tanganku di lokasi drama, dan hal pertama yang aku lakukan saat bangun adalah melihat naskah untuk berlatih.”

onew-2 onew3 onew-3

Onew juga mengatakan pada produksi drama ini adalah titik balik untuknya, dan memicu semangat dalam dirinya. “Aku merasa sangat senang, bergairah, dan serakah saat mempersiapkan peranku. Aku bekerja keras sebagai member SHINee, namun aku merasa seperti trainee lagi, berlatih keras untuk debut. Belakangan ini, kehausanku untuk menyanyi semakin besar dan aku berencana berlatih sendiri,” ujarnya menunjukkan dedikasi pada menyanyi dan akting.

Untuk melihat hasil pemotretan Onew, kamu bisa melihatnya di majalah Cosmopolitan bulan Mei mendatang.

 

Baca juga:

Curhat Onew Soal Drama Descendants of The Sun
Menangis, Onew SHINee Buat Penggemar Kagum
Kerja Keras, Onew Senang Descendants of The Sun Sukses
Kata Produser Lee Eung Bok Soal Descedants of The Sun Season 2
Park Bo Gum: Song Joong Ki Bukan Sekadar Sunbae
Kim Ji Won Gugup Kerja Bareng Song Song Couple & Jin Goo
Bukan Aktor Lain, Ini Alasan Song Joong Ki Jadi Yoo Si Jin

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^