10 Selebriti Korea Usia 35an Dengan Wajah Termuda

SALAMKOREA.COM – Penampilan wajah punya peran penting bagi selebriti. Tak hanya selebriti Hollywood, bahkan di Korea tak jarang selebriti rela merogoh kocek dalam untuk merawat wajah dan kulit mereka. Apalagi di negara yang dikenal dengan perawatan kulit seperti Korea.

Namun diantara semua selebriti yang sudah menginjak kepala tiga bahkan mendekati usia 40an, ada yang memiliki wajah mudah tanpa terlihat menua meski waktu berlalu. Berikut nama 10 selebriti usia 35an dengan wajah termuda seperti dilansir dari Soompi.

Choi Kang Hee (38)

choi-kang-hee

Percaya atau tidak, aktris cantik ini akan berusia 39 tahun tahun ini. Ia populer dengan perannya bersama Jisung di Protect the Boss dan baru-baru ini membintangi Glamorous Temptation.

Gong Yoo (35)

gong-yoo

Lahir di tahun 1979, pemilik nama asli Gong Ji Chul ini pernah berperan dalam drama paling disukai yaitu Coffee Prince. Kabarnya ia akan membintangi drama tvN yang ditulis oleh Kim Eun Sook.

Ha Ji Won (37)

ha-ji-won

Aktris cantik ini lahir di tahun 1975 dan ia paling dikenal melalui perannya yang dramatis di drama Damo dan Empress Ki. Ia juga pernah bermain dalam drama populer Secret Garden dan The Time We Were Not in Love.

Goo Soo (37)

go-soo

Terus telihat seperti aktor usia 20a, aktor ini sebenarnya lahir di tahun 1978. Salah satu film terbarunya adalah The Royal Tailor yang memenangkan beberapa penghargaan di 2015.

Im Soo Jung (36)

im-soo-jung

Ia terlihat seperti masih berusia 25 tahun meski sudah menginjak 36 tahun. Dia sebelumnya memainkan drama Finding Mr. Destiny tahun 2010 bersama Gong Yoo.

Won Bin (38)

won-bin

Aktor yang sudah menikah ini tetap mempesona di usianya 38 tahun. Salah satu karyanya yang dikenal adalah film Tae Guk Gi: The Brotherhood of War tahun 2004 yang masuk box office internasional jadi film Korea tersukses.

Choi Ji Woo (40)

choi-ji-woo

Tak ada yang bisa menyaingi wajah cantik Choi Ji Woo. Aktris berusia 20 tahun ini selalu tampak muda dibandingkan para juniornya. Dramanya yang terbaru adalah Twenty Again.

Jisung (39)

jisungbnt4

Usia takkan membuat suami dari Lee Bo Young ini melambat. Ia masih terlihat muda dan tampan. Saat ini ia membintangi drama Entertainer bersama Hyeri dan Kang Min Hyuk CNBLUE.

Lee Il Hwa (45)

lee-il-hwa

Aktris ini sudah berusia 45 tahun dan jadi yang paling tua di daftar ini namun kamu harus mengakui bahwa ia sama sekali tidak terlihat tua.

Chun Jung Myung (35)

chun-jung-myung

Paling muda di daftar ini, ia aktor yang tidak hanya tampan namun juga berbakat karena memiliki manajemen sendiri. Ia akan membintangi drama Master: God of Noodles.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^