Eunhyuk dan Donghae Tampil di Halaman Depan The Star Untuk Pertama Kali

Duo member Super Junior, Eunhyuk dan Donghae berbagi pikiran mereka tentang masa muda. Keduanya yang tampil di halaman depan majalah The Star edisi Januari mendatang dengan gaya yang mempesona.

“Menjadi muda adalah dapat melakukan segala yang disuka tanpa pikiran yang rumit. Memutuskan segala hal dengan bebas tanpa kesulitan untuk mencapai segala hal yang ingin kami gapai. Tanpa berpikiran rumit maka akan lebih mudah memgambil keputusan,” ungkap keduanya.

Dalam sesi pemotretan ini, Donghae dan Eunhyuk tampil dengan busana dari James Dean. Tatanan rambut kental dengan tema reminiscent tahun 1950an dan jaket kulit. Keduanya pamer kharisma dari wajah tampan serta pose dan tatapan yang misterius.

image

James Dean sendiri identik dengan gaya yang bebas serta rebel. Keduanya berhasil menonjolkan karakter sesuai dengan busana yang mereka kenakan.

Majalah The Star akan menjadi majalah pertama bagi duo Eunhyuk dan Donghae tampil di halaman depan. Temukan wawancara mereka di majalah The Star bulan depan ya Jeolchin.

image

image