Tren Office Fashion Korea Yang Modis dan Manis

Jika menonton KDrama mata akan dimanjakan dengan koleksi fashion yang pasti membuat para wanita menggigit bibir lantaran ingin juga mengenakannya. Tidak heran, karena memang Korean Fashion memiliki daya tarik sendiri yang membuat penggemar drama tergoda ingin ikut gaya fashion dalam drama tersebut.

yuri-fashion-king-1

snsd yuri fashion king

Office Style Yuri SNSD Dalam Drama Fashion King

 

Fashion style Korea memang dapat dibilang mudah diikuti dan tidak ribet. Baju, sepatu, hingga tas pun bisa dibeli mulai dari dari branded hingga di online shop yang banyak bertebaran di facebook maupun website.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum meniru gaya modis dan manis para bintang drama ini. Perlu diingat bahwa fisik mereka dan orang Indonesia sedikit berbeda, warna kulit pun wanita Indonesia cenderung lebih gelap. Meski demikian jangan khawatir tidak bisa mengikuti gaya fashion mereka, pilihan warna dan model pakaian yang tepat bisa membuat Jeolchin sama kecenya kok dengan para aktris Korea ini.

1. Gaya paling sederhana, padukan kemeja putih dengan rok hitam dan stocking. Jika biasa menggunakan rok lurus atau sepan, gunakan rok dengan model payung ini dan stocking hitam berpola. Tambahkan heels yang berwarna senada dengan tas. Jangan lupa poles make up natural dengan warna bibir berwarna peach atau pink.

420283964_740

2. Padukan kemeja dengan warna natural seperti putih, coklat, baby pink, dan kuning gading dengan celana skinny hitam. Padukan dengan boots atau heels dan handy bag. Gerai rambut dengan sedikit di curly dan poles make up dengan menebalkan eyeliner untuk membuat garis mata lebih jelas. Sederhana namun tetap modis dan stylish.

New-Fashion-Office-Lady-White-Shirt-2014-Korean-Casual-Design-Top-Size-S-2XL-Noble-Charm

t00961

3. Ingin tampil feminim, pilih rok mini denganwarna gelap atau terang sesuai dengan atasan yang sesuai. Misalnya warna rok putih dengan atasan berwarna biru terang, rok hitam dengan kuning, rok pink dengan kemaja putih, dan jangan lupa tambahkan stocking yang sesuai juga ya. Tata rambut dengan menggelung ke atas dan poles make up natural dengan warna bibir agak kecoklatan. Gunakan stileto dan tas warna senada. Dandanan ini cocok untuk formal maupun casual, Jeolchin juga bisa menambahkan coat dengan warna yang sesuai dengan rok.

PWA1387-01_PWA1387-y-2

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^