Cara Tampil Cantik Ala Yoona SNSD

 

Kecantikan dan ketenaran yang dimiliki Yoona, personel SNSD tentunya mampu memikat hati seseorang untuk mengidolakannya. Wanita yang bernama asli Im Yoon Ah selalu menjadi incaran para penggemarnya ketika SNSD konser di berbagai negara. Kulitnya yang putih mulus, tubuhnya yang proposional dan wajahnya yang cantik membuat ia memiliki penggemar paling banyak diantara personel SNSD lainnya. Penggemarnya bukan hanya berasal dari orang biasa saja, karena ternyata pemain sepak bola asal Korea, Park Ji Sung juga sangat mengidolakan Yoona dan mengaku kecantol padanya.

Kekasih Lee Seung Gi ini tidak hanya memiliki wajah yang imut, namun ia juga tetap tampil cantik bila berdandan. Penampilannya ketika berdandan pun tidak membuat wajah wanita ini menjadi jelek. Cara berdandan yang dilakukan Yoona nampak alami, yaitu hanya dengan memakai bedak, eye shadow, eyeliner, blush on, dan lip gloss.

Untuk para penggemarnya yang ingin tampak cantik natural seperti Yoona, personel SNSD ini, berikut langkah-langkahnya:

1. Memakai bedak sewajarnya

Dalam setiap penampilannya, Yoona hanya memakai bedak sewajarnya saja agar lebih terlihat cantik natural.

2. Eye shadow

Eye shadow yang dipakainya hanya sedikit karena mata yang dimiliki Yoona sudah indah. Untuk Anda yang ingin memakai eye shadow agar terlihat cantik seperti wanita Korea ini, pilihlah warna yang tidak begitu mencolok.

3. Eyeliner

Eyeliner yang dipakai wanita Korea ini cukup membuatnya cantik dan ternyata sebelum naik ke atas panggung, ia pun menjepit bulu matanya agar terlihat lentik.

4. Blush on

Pemakaian blush on yang dipakai Yoona tidak begitu terlihat karena ia memakainya dengan warna yang natural, seperti coklat muda atau merah muda akan semakin terlihat menawan ketika tersenyum.

5. Lip gloss

Pakailah lip gloss agar lebih terkesan bibir merah alami. Ini salah satu cara yang dipakai Yoona dalam setiap penampilannya sehari-hari maupun atas panggung.

 

Nah, buat para Jeolchin yang ngefans sama Yoona, bisa tiru make up cantik ala Yoona seperti dibawah ini :