Yuk Ikuti, Tren Tatanan Rambut Idola Kpop 2014!

Siapa yang tak ingin tampil cantik seperti Yoona SNSD atau Suzy miss A? Gaya tatanan rambut sederhana mereka dengan polesan natural pada wajah menjadikan gaya mereka begitu manis dengan menonjolkan wajah ayu yang terlihat sederhana. Ternyata rahasia mereka bukan hanya pada tatanan wajah yang simpel dengan menggunakan BB Cream lho Jeolchin, namun pada tatanan rambut juga. Nah seperti apa model potongan rambut para idola cantik yang akan menjadi tren di 2014 ini ya?

Yoona

1. Short is Sweet 
Siapa sangka kalau model rambut pendek ala Yoon Eun Hye di Coffee Prince jadi salah satu tren rambut 2014. Potongan rambut yang simpel serta cocok diaplikasikan di bentuk wajah bulat maupun lonjong. Perhatikan saja potongan bagian depan yang sesuai dengan garis wajah.

yoon eun hye

2. Long Haired Beauty
Model Long Haired Beauty atau potongan rambut panjang terurai ala Suzy miss A ini sudah banyak menjamur di Indonesia. Dan ini jadi salah satu tren di gadis di Korea.
suzy
3. Blonde Style
Berani tampil beda? Maka gaya Taeyeon SNSD ini boleh ditiru. Warna pirang yang nyentrik dipastikan jadi tren di tahun 2014 di Korea. Dan ini bisa jadi gaya inspirasi untuk Jeolchin yang ingin tampil beda dan jadi pusat perhatian.
taeyeon-beatles-code-11
4. A Simple Style
Ingin gaya rambut sederhana, namun tetap mengikuti tren gadis Korea? Gaya Seohyun SNSD ini jawabannya. Biarkan rambut hitam panjang terlihat jatuh dengan potongan yang rata di kedua sisi.
seohyun

5. Formal Style
Siapa sangka jika model rambut yang dijepit ke samping seperti pemeran drama Playfull Kiss ini justru bisa menunjukkan kesan formal. Model rambut yang menunjukkan dahi ini menjadi pilihan wanita karir Korea lho Jeolchin.

jung soo min

6. Ponytailed Girl
Ingin tampil manis dan imut seperti gadis Korea? Tiffany SNSD punya rahasianya dengan menata rambut kuncir dua.

snsd_tiffany_render_by_kpopsc-d5cglq3

7. Bob and Fringe
Ini bukan model rambut yang sudah ketinggalan jaman, karena dari waktu ke waktu model rambut ala Go Hye Sun di drama Boys Before Flower ini selalu bisa jadi pilihan model rambut yang manis.

geum jandi

 8. Soft and Flowing
Model rambut yang selalu menjadi pilihan gadis Korea, dengan panjang yang pas serta bergelombang. Yoona menggunakan model rambut ini saat berperan dalam drama Prime Minister & I.
yoona 3
Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^