Jelang Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang, Jam Digital Raksasa Mulai Hitung Mundur

SALAMKOREA.COM – Menjelang satu tahun Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018, kini pesta olahraga musim dingin terbesar iini akan memulai hitung undur hingga tiba saat acara ini digelar tahun 2018 mendatang. Ajang olahraga internasional ini memulai hitung mundur dengan perayaan istimewa yang digelar di Seoul Plaza pada Febaruari lalu. Perayaan ini dimulai dengan mengaktifkan alat penghitung mundur yang mulai menghitung mundur selama satu tahun. Jam digital ini akan selalu mengingatkan orang-orang pada acara ini yang akan dimulai pada 9 Februari 2018 mendatang.

Merayakan acara ini, para penari berbusana hanbok menampilkan tarian di depan jam digital di Seoul Plaza. Upacara ini juga diiringi acara musik tradisional Korea yang bertujuan untuk mengingatkan orang-orang bahwa kompetisi olahraga ini lebih dari sekedar acara olahraga. Melainkan merupakan tempat untuk memperkenalkan kebudayaan Korea pada dunia.

Sebelumnya Korea telah menjadi tuan rumah bagi Olimpiade Musim Panas pada 1988 di Seoul, dan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang ini akan jadi kali kedua bagi para atlet terbaik dunia untuk berkompetisi kembali di Korea.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^