Cha Jun Hwan Semakin Bersinar Sebagai Figure Skating Pria di Korea

0

SALAMKOREA.COM – Figure skating Cha Jun Hwan kembali bersinar setelah mencatat rekor baru di untuk kategori pria di International Skating Union World Junior Figure Skating Championships di Taipei. Ia mencatat angka 82.34 poin yang menjadikannya berada di posisi kedua setelah Dmitri Aliev asal Rusia yang mendapatkan 83.48 poin. Sebelumnya, ia mencatat angka 79.34 poin di kejuaraan ISU Junior Grand Prix di Yokohama, Jepang Oktober tahun lalu.

Sebelumnya, tidak ada orang Korea kategori pria yang berhasil mendapatkan medali di kejuaraan World Junior Figure Skating Championships. Kim Yuna adalah satu-satunya figure skating asal Korea yang memenangkan medali untuk kategori wanita di tahun 2006.

Sadar atas pencapaiannya, Cha Jun Hwan pun mengaku sedang menjalani latihan dengan sangat serius. Setelah memenangkan kejuaraan nasional figure skating bulan Januari lalu ia langsung terbang ke Kanada untuk menjalani latihan.

Ia bekerja dengan pelatih Brian Orser untuk melatih skill juga kekuatannya agar perfomanya semakin membaik. “Dalam dua bulan terakhir, aku fokus meningkatkan segi artistik dan juga koreografi,” ujarnya. “Aku senang karena jerih payahku bisa membuahkan hasil,” ujar figure skating usia 15 tahun ini.

Profile photo of adelimaa
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply