Lama Tak Muncul, Kim Soo Hyun Buat Penggemar Pingsan

kim soo hyun

SALAMKOREA.COM – Akhirnya setelah cukup lama menghilang dari ranah media sosial, Kim Soo Hyun muncul di White Day khusus untuk penggemar. Meski hanya dari sebuah foto, namun kehadiran aktor tampan ini menjadi angin segar untuk penggemar yang sudah merindukan kehadirannya.

Di akun Instagram pribadinya, ia mengunggah foto dirinya yang memegang permen dengan tulisan “Selamat White Day.”  Tanggal 14 Maret dirayakan sebagai White Day di beberapa negara di Asia, biasanya orang akan memberikan hadiah berupa coklat, perhiasan, dan masih banyak lainnya untuk wanita.

Sementara di akun pribadinya tidak menampilan wajah aktor tampan ini, agensi Keyeast pun akhirnya mengunggah foto ke Instagram, “Apakah kamu jatuh pingsan karena foto permen Kim Soo Hyun? Kami menyiapkan foto lain di akun Instagram jadi kamu bisa pingsan dua kali!”

Sementara itu, kini aktor kelahiran 1988 ini tengah disibukkan dengan film terbarunya Real. Dalam film ini dikabarkan IU dan Suzy juga ikut tampil sebagai cameo. Saat ini ia juga dikabarkan tengah memilih untuk proyek selanjutnya.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^