Siap-Siap, Grim Reaper Tampan Datang ke Indonesia

0

SALAMKOREA.COM – Popularitas drama Goblin yang sampai sekarang masih bergaung di Korea dan banyak negara lainnya membuat nama aktor dan aktris pemeran drama ini melejit. Tak terkecuali nama pemeran Grim Reaper, Lee Dong Wook, pun juga ikut mencuat berkat drama fantasi ini dan sesaat setelah serial populer itu berakhir, ia mengumumkan rencana tur Asia yang bertajuk “For My Dear” dengan Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi!

Fanmeeting ini dimulai di Seoul pada bulan Maret lalu dan Indonesia akan kebagian disambangi aktor kelahiran 1981 ini pada 2o Mei 2017 di Kota Kasablanka, Jakarta. Lee Dong Wook akan hadir untuk menyapa penggemarnya di Indonesia sebagai rasa terima kasihnya atas dukungan yang selama ini diberikan oleh penggemar.

Lee Dong Wook memulai karirnya pada tahun 1999 sebagai aktor dan namanya mulai dikenal baik oleh publik setelah ia membintangi drama populer My Girl di tahun 2005 sebagai pemeran utama bersama Lee Da Hae, Lee Jun Ki, dan Park Si Yeon. Berkat perannya pada drama tersebut, nama Lee Dong Wook tak hanya dikenal secara domestik, namun juga membuatnya dikenal di negara-negara Asia lainnya. “Paman” favorit Daebak, anak dari Lee Dong Gook, ini pun membintangi beberapa drama dengan ragam genre lainnya, namun ia baru memenangkan kembali hati masyarakat setelah perannya disukai banyak orang dan chemistry yang kuat dengan Gong Yoo dan Yoo In Na pada drama Goblin. Dengan bakat dan cinta yang ia miliki untuk penggemar, Lee Dong Wook akan menyuguhkan acara yang tak terlupakan lewat fanmeeting nya “For My Dear”.

Berikut adalah harga dan denah duduk 2017 Lee Dong Wook Asia Tour in JakartaFor My Dear yang bisa di dapatkan secara online maupun offline di INDOTIX.

lee dong wook 1lee dong wook 2Banyak benefit untuk pembeli tiket fanmeeting Lee Dong Wook ini, terutama Hi-touch untuk semua yang datang seperti pada fanmeeting Park Bo Gum kemarin yang juga dibawa oleh promotor Mecimapro! Hmm bakal ada kedatangan guest seperti yang di Seoul gak ya, Jeolchin? Pastinya stay tune terus bersama Salam Korea untuk update mengenai Lee Dong Wook fanmeeting ini, ya!

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

NO COMMENTS

Leave a Reply