Fan Meeting di Jakarta, Semua Penggemar Kebagian Pegang Tangan Park Bo Gum

0

SALAMKOREA.COM – “Halo, saya Park Bo Gum, senang bertemu dengan Anda,” sapa Park Bo Gum malu-malu sambil bertanya pada interpreter jika ia mengatakan dengan benar. Pertama kali muncul di panggung, Park Bo Gum mengenakan setelan jas warna merah. Dengan senyum mengembang lebar, ia dengan ceria dan ramah menyapa penggemar dan tidak henti mengucapkan terima kasih atas pujian dan sorakan baik dari MC maupun dari penggemar.

Melihat antusiasme penggemar, Park Bo Gum sebenarnya heran karena ia merasa belum pernah mengadakan event apapun di Indonesia. Tapi, penggemar tetap menyambutnya bahkan saat di bandara. Ia merasa senang sekaligus terkejut mendapatkan perhatian yang sebegitu besar. “Terima kasih,” ujarnya sambil tersenyum.

Dalam acara yang bertajuk 2016-2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta ini Park Bo Gum secara pribadi memilih tema Winter untuk bertemu para penggemarnya. Alasannya, ia ingin penggemar di Indonesia khususnya bisa merasakan “kehangatan” musim dingin meski sebentar karena di Indonesia tidak turun salju. Jadi ia pun memilih tema bernuansa putih dan biru yang khas musim dingin.

Selama hampir empat jam, penggemar yang hadir di The Kasablanka Hall dipuaskan oleh kehadiran Park Bo Gum. Bukan cuma ngobrol seru seputar akting, drama, mimpi, dan juga hobi makan. Penggemar dibuat senang dengan games yang diadakan langsung bersama Park Bo Gum di atas panggung. Mulai dari main teka teki bingo, lompat tali, menggambar, hingga tangkap bola bersama. Di acara ini juga ada penggemar yang beruntung mendapat hadiah lagu ulang tahun dari Park Bo Gum, lho.

Karena hobi makan, aktor tampan ini pun menunjukkan keahliannya “memasak” yakni membuat sandwich isi salad kentang yang ia buat sendiri, tomat, timun, dan selai stroberi. Meski memang isiannya agak aneh untuk lidah orang Indonesia, namun ada juga penggemar yang beruntung mendapatkan bekal sandwich bersama kotak makan yang sudah ditandangani oleh Park Bo Gum sendiri. Wah, kapan lagi ya bisa mencicipi makanan buatan bintang Hallyu?

Bukan cuma jago akting, Park Bo Gum membuktikan dirinya sebagai seniman dengan menunjukkan bakat menyanyi dan bermain piano. Ia memang pernah mengisi soundtrack untuk drama Moonlight Drawn by Clouds, beberapa kali pun pernah punya tampilan spesial bersama Irene Red Velvet di acara KBS Music Bank. Namun yang mengejutkan adalah, ia berani tampil beda khusus untuk penggemar di Indonesia. Ia menyanyikan lagu Chrisye yang juga dinyanyikan Kahitna berjudul Untukku. Pemeran Lee Young ini pun menyanyikan lagu berbahasa Indonesia tersebut sambil memainkan piano. Meski pelafalannya agak tidak jelas dan sempat salah, namun itu tidak membuat penampilannya jadi kurang sempurna. Penggemar yang hadir ikut bernyanyi dan meski tampak malu-malu, Park Bo Gum sukses membawakan lagu Untukku dengan sempurna.

Mendekati akhir acara, Park Bo Gum kembali mengucapkan terima kasih kepada penggemar. Ia mengungkapkan kalau ia merasa tidak pantas mendapatkan cinta yang begitu besar dari penggemar. Hingga bulan Maret nanti ia masih menjalani tur Asia untuk penggemar lainnya, sementara itu ia juga akan berusaha kembali bertemu penggemar melalui proyek drama yang akan datang.

Hadiah terakhir dari Park Bo Gum di fan meeting ini bukanlah lagu atau sekedar ucapan selamat tinggal dan bertemu lagi lain waktu, melainkan hi-touch. Meski hanya sepersekian detik namun penggemar yang belum beruntung naik ke atas panggung dan dapat pelukan dari Park Bo Gum tetap bisa menyentuh si tampan ini. Setelah akhir acara, Park Bo Gum menunggu penggemar di depan pintu keluar dan menawarkan dua tangan sambil “tos” dan berkata “Thank you” dengan senyum lebar. Tentu saja, ini jadi kenangan manis untuk semua penggemar yang hadir bisa berdiri dekat dengan idolanya.

 

Baca juga:

Tanya Jawab Bareng Park Bo Gum Soal Makanan, Akting & Song Joong Ki

Ketemu Penggemar di Bandara, Park Bo Gum Kaget ke Indonesia?

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply