BIGBANG Sukses Gelar Konser World Tour [MADE] in Jakarta

0

bigbang

SALAMKOREA.COM – Konser BIGBANG 2015 World Tour [MADE] in Jakarta yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD kemarin (1/8) sukses memuaskan hati VIP (sebutan untuk penggemar Bigbang) yang tentunya telah lama menanti grup tersebut setelah terakhir mengadakan tur solo di Indonesia tahun 2012.

Konser dibuka dengan opening VCR dan lagu Bang Bang Bang. Kemunculan grup yang beranggotakan G-Dragon, TOP, Daesung, Taeyang, dan Seungri ini sontak langsung disambut histeris sorak sorai penggemar.
bigbang 2

Sepanjang konser, VIP tak henti-hentinya ikut meloncat dan bernyanyi bersama menikmati 20 lagu hits dari awal debut seperti Lies dan Haru-Haru hingga lagu yang terdapat pada seri MADE terbaru. Memang, bigbang tidak pernah luput membuat sajian panggung yang mengesankan selama 9 tahun bermusik.

Penampilan solo masing-masing anggota dari lagu solo dan duet hits mereka juga memukau para VIP yang memenuhi venue dengan lautan kuning crown lightstick. Daesung pun menunjukkan skill drum yang mumpuni mengiringi lagu Sober. Simpelnya desain panggung tertutupi dengan performa lighting yang mengundang decak kagum.
bigbang 1

Semua anggota bigbang pun ikut aktif berinteraksi dengan VIP. Saat perkenalan atau pun percakapan, mereka banyak menggunakan bahasa Inggris yang diselingi dengan beberapa kata bahasa Indonesia sehingga sangat bisa dimengerti oleh VIP.

Seperti saat bigbang mengungkapkan rasa terimakasih-nya pada VIP yang sudah rela datang ke konser kemarin, “Today’s show was amazing. You guys are no.1!” ujar pelantun lagu Eyes, Nose, Lips, Taeyang. G-Dragon pun mengungkapkan kebahagiannya, “Today’s show was the best show ever, I’m so impress!” Seungri yang malam itu senang menggoda member lain sering menunjukkan kefasihannya berbahasa Indonesia, seperti “ Aku cinta kamu, kamu cinta aku?” “Indonesia ladies, Kalian imut!” dan “Terima kasih.” Tentu saja hal ini memancing gelak tawa dari VIP dan member lain yang melihat tingkah laku magnae tersebut.

Konser yang berdurasi kurang lebih 2 jam ini pun ditutup dengan encore lagu We like 2 party dan Bang bang bang. Secara keseluruhan, bigbang dengan diiriingi live band menunjukkan performa yang luar biasa dan sempurna untuk konser kemarin.

Terimakasih pada promotor Mecimapro yang sudah mendatangkan bigbang dan mengundang kami untuk meliput konser besar ini. Sampai bertemu di event selanjutnya Jeolchin!

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

NO COMMENTS

Leave a Reply