Berkunjung ke Jakarta, Seungri Bigbang Cinta Makanan Indonesia

seungri 1SALAMKOREA.COM – Kunjungan Bigbang untuk gelaran konser BIGBANG 2015 World Tour [MADE] in Jakarta yang sukses dilaksanakan kemarin (1/8) sepertinya memberikan kesan tersendiri bagi masing-masing anggota grup tersebut. Walapun kali ini bukan kunjungan pertama mereka ke Indonesia, ‘baby panda’ Seungri mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai makanan Indonesia.

Saat sesi Ment, Seungri yang terlihat sangat aktif berinteraksi dengan VIP (sebutan untuk penggemar bigbang) malam kemarin berkata, “Saya suka nasi goreng dan sop buntut! Sop bun..tut!” dengan aksennya yang lucu. Tentu saja hal itu langsung disambut riuh penggemar yang memadati Indonesia Convention Exhibition Center (ICE), BSD city.

Seungri

Anggota grup paling muda di bigbang tersebut bahkan mengatakan ingin tetap tinggal di Indonesia dan selalu memakan makanan tersebut, menunjukkan kecintaannya pada makanan Indonesia. “I want to stay in here, Indonesia. And I will always eat nasi goreng, mi goreng, and sop buntut! (Aku ingin tinggal di Indonesia dan aku akan selalu bisa memakan nasi goreng, mi goreng, dan sop buntut!),” tukasnya.