Leeteuk, Ryewook dan Kyuhyun SJ jadi Duta Pariwisata Swiss

00068967

Siapa yang tidak kenal Super Junior? ya, mereka adalah salah satu grup yang berhasil membawa “KPOP” ke jagat hiburan dunia. Berkat kepopulerannya itu, lembaga pemerintahan pariwisata negara Swiss memilih Super Junior menjadi Ikon Pariwisata negara mereka dan Leeteuk, Ryewook dan Kyuhyun terpilih menjadi dutanya.

Ketiga member super junior ini akan mempromosikan pariwisata Swiss yang bertema “Switzerland Travel Experience”. Menurut agensi pariwisata Swiss Tourism Board, Alasan mereka bertiga terpilih adalah karena mereka bukan hanya aktif sebagai penyanyi, namun juga aktif di drama musical, presenter juga akting. Hal ini menjadi poin penting bagi Swiss Tourism Board sendiri dan diharapkan dengan skill mereka akan bisa membantu mempromosikan Swiss.

tumblr_nknn17NbD91reqd5uo1_1280

Leeteuk, Ryewook dan Kyuhyun akan menjadi duta pariwisata Swiss selama satu tahun penuh dimulai 2015-2016 dan mereka juga diundang dalam event “Grand Tour of Switzerland” dimana mereka akan dibawa menjelajahi desa-desa kecil di Swiss dan pegunungan Alpen sekaligus belajar kebudayaan tradisional di sana.

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable