YG Entertainment Merilis Foto Terbaru dari WINNER

Penggemar WINNER mungkin akan terus dibuat penasaran oleh YG Entertainment dengan merilis video teaser hingga foto tanpa ada kepastian untuk jadwal debut mereka. Perusahaan yang telah melahirkan grup-grup sehebat Big Bang, 2NE1, Epik High, Akdong Musician dan beberapa pemusik terkenal lainnya ini, sepertinya sedang dalam masa persiapan untuk grup baru mereka.

Setelah mengunggah sebuah teaser untuk grup termuda perusahaannya pada 11 Juni yang lalu, YG Entertainment kembali menggemparkan para penggemar grup WINNER dengan unggahan foto-foto individu dan grup dari grup pemenang program WIN YG ini.

Selain itu YG pun telah membuat logo resmi dari WINNER yang berupa sebuah huruf ‘W’ besar dengan aksen sederhana.

Dalam foto yang bertajuk WINNER – S/S Photo Test ini diusung tema yang memberi kesan “penasaran” untuk para penggemar grup ini.

Berikut ini beberapa foto yang diunggah oleh YG Entertainment:

winner (1)

Seperti yang kita semua ketahui WINNER merupakan grup asuhan YG Entertainment yang rencananya akan didebutkan pada tahun ini. WINNER merupakan grup laki-laki kedua setelah Big Bang yang telah menjadi bagian YG Entertainment sejak masa trainee ini beranggotakan Kang Seung Yoon sebagai leader, Kim Jin Woo, Song Mino, Lee Seung Hoon dan Nam Taehyun.

Pada beberapa waktu yang lalu WINNER juga telah mempromosikan diri mereka dengan memperkenalkan diri mereka lewat variety show spesial dari YG yang bertajuk WINNER TV. Dalam acara ini ditampilkan kehidupan sehari-hari member WINNER setelah kemenangan mereka dalam program WIN YG.

Perjalanan mereka dimulai dari menjadi special guest di konser Big Bang, kemudian mereka menciptakan lagu untuk album debut, kegiatan meng-cover lagu dari 2NE1, pertemuan pertama mereka dengan senior-senior yang selama ini jarang mereka temui, hingga perjalanan ke kampung halaman mereka masing-masing denga kisah haru setiap member dan di akhir episode acara ini, Team B yang merupakan saingan mereka di program WIN YG, mengucapkan ucapan selamat serta memberi semangat untuk WINNER.

Foto: http://www.yg-life.com/archives/32392