Ingin Selalu Diingat, Park Ji Hoon Rilis Album O’Clock

ingin-selalu-diingat-park-ji-hoon-rilis-album-oclock-salam-korea-1

SALAMKOREA.COM – Setelah lepas dari Wanna One, Park Ji Hoon akhirnya resmi debut solo. Kemarin, 26 Maret 2019 ia pun merilis album mini O’Clock.  Di album ini, kamu akan bisa mendengarkan total enam lagu, dengan L.O.V.E. sebagai lagu utama. Dalam album ini juga ada lagu Young 20 yang diproduseri oleh Daehwi. Keempat judul lagu lainnya adalah The Beginning of, Us, Would You, dan Dawn Moon.

Dalam album pertamanya ini, Park Ji Hoon ingin menunjukkan citra yang berbeda dari yang selama ini ditunjukkannya saat bergabung bersama Wanna One. Ya, para penggemar idola Kpop kelahiran 29 Mei 1999 ini menganggap Park Ji Hoon memiliki citra yang manis. Maka ia ingin menunjukkan sisi “dewasa” sebagai pria di album ini.

Dalam showcase yang diadakan di gedung kesenian Universitas Sangmyung di Seoul, ia mengaku bahwa judul album O’Clock bukannya tanpa alasan. Ia berharap dengan judul album ini, setiap aktivitas yang dia lakukan sebagai artis solo akan bisa selalu diingat oleh penggemarnya. Sementara itu, semenjak kontraknya berakhir dengan Wanna One akhir 2018 lalu, Park Ji Hoon di bawah agensinya Maroo Entertainment mulai aktif kembali dengan kegiatan solonya sebelum merilis album.

Ia juga mengadakan acara jumpa penggemar dan dihadiri oleh beberapa member Wanna One. Tak hanya itu, ia juga sempat mengadakan sayembara untuk memilih nama untuk penggemarnya. Setelah melalui proses seleksi, akhirnya secara resmi ia mengumumkan bahwa “May” adalah nama untuk para penggemarnya.

Nah, yuk cek video musik Park Ji Hoon yang berjudul L.O.V.E ini, Jeolchin!