Park Shin Hye dan Hyun Bin Berbagi Keajaiban di Memories of the Alhambra

SALAMKOREA.COM – Akhirnya tvN Park Shin Hye dan Hyun Bin merilis poster dari drama terbaru Memories of the Alhambra. Ada dua poster yang dirilis dengan ekspresi berbeda dari kedua pemain utama drama ini. Kalau kamu memerhatikan perbandingan poster ini, kamu akan bisa menemukan “energi” yang berbeda dari masing-masing poster. Demikian seperti dilansir dari Soompi.

memories-of-the-alhambra-salam-korea

Drama yang akan tayang akhir pekan setiap Sabtu dan Minggu ini punya kisah romantis yang unik. Mengambil latar tempat di Granada, Spanyol, drama ini menawarkan enggak hanya jalan cerita yang bikin greget tetapi juga pemandangan yang indah. Bagaimana tidak, Granada merupakan salah satu kota di Spanyol yang masih sarat dengan bangunan-bangunan eksotis nan menakjubkan.

Drama Memories of the Alhambra ini bercerita tentang CEO perusahaan investasi, Yoo Jin Woo dan juga pemilik sebuah hostel tua di Granada Jung Hee Joo. Yoo Jin Woo melakukan perjalanan bisnis ke Spanyol dan mengalami sejumlah kejadian misterius saat menginap di hostel miliki Jung Hee Joo.

Dalam poster yang dirilis, enggak hanya menampilan pemandangan Granada yang indah. Namun, poster ini juga menunjukkan dua ekspresi yang berbeda dari kedua karakter. Poster pertama, kedua pemain tampak saling tersenyum sedangkan di poster kedua, baik Hyun Bin dan Park Shin Hye terlihat tegang. Tulisan di poster, “Akhirnya, keajaiban mulai hari ini.”

Memories of the Alhambra ditulis oleh Song Jae Jung, yang juga menulis drama fantasi Nine: 9 Times Time Travel dan W. Sementara itu, drama ini disutradarai oleh PD Ahn Gil Ho, yang juga menyutradarai drama Secret Forest. Drama ini dijadwalkan tayang pada 1 December 1mendatang.