Samsung & LG Bersaing Tampil di Drama Korea

SALAMKOREA.COM – Dua brand asal Korea Selatan, Samsung dan LG sama-sama memproduksi smartphone canggih yang memiliki spesifikasi kelas atas. Tidak jarang, dua brand ini mempromosikan produk mereka melalui drama Korea. Sebutlah salah satu produk andalan Samsung yakni Samsung Galaxy Note 1 yang sempat tampil di drama “Rooftop Prince”. Lalu ada Samsung Galaxy S5 yang muncul di drama populer “Man From Another Stars”.

LG sendiri tak kalah pernah muncul di drama “Gentelman Dignity” dengan ponsel LG Optimus VU stylus berdesain minimalis dan elegan.

Kini persaingan keduanya sama-sama tampil kembali di drama yakni Samsung Galaxy S6 di drama “The Time We Were Not In Love” yang kini sedang tayang di SBS. Ha Ji Won dan Lee Jin Wook yang berperan dalam drama ini menggunaan Samsung Galaxy S6 Edge Green Emerald. Sedangkan Ha Ji Won menggunakan Samsung Galaxy S6 Edge Blue Topaz.

Blue TopazGreen emeraldSelain drama ini, drama “Producer” yang dibintangi Kim Soo Hyun juga menggunakan produk keluaran Samsung sebagai ponsel yang digunakan para pemainnya. IU menggunakan ponsel Samsung Galaxy S6 Edge seperti yang digunakan Ha Ji Won yakni berwarna Blue Topaz.

Sedangkan LG, saat ini tengah gencar memasarkan produk unggulannya yakni LG G4 yang merupakan versi terbaru dari LG G3. Saat ini, drama yang menggunakan ponsel LG G4 ini adalah drama tVN “Oh My Ghostess” yang diperankan oleh Park Bo Young dan Jo Jung Suk. Sebelumnya, drama SBS “Warm and Cozy” yang diperankan Kang Sora dan Yoo Yeon Seok juga menggunakan ponsel serupa dalam drama ini.

LG G4Tak hanya mempromosikan dalam bentuk advertorial dan pemberitaan media, nyatanya drama juga menjadi salah satu bentuk promosi yang dipilih oleh dua brand raksasa asal Korea ini.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^