Kangin dan Hyuk Menggantikan Lee Min Woo dan Onew di ‘Laws of the Jungle Brazil’

Kangin and Hyuk to Replace Lee Min Woo and Onew on ‘Laws of the Jungle Brazil’

Kangin Super Junior dan Hyuk Vixx akan pergi ke Brasil untuk menggantikan tempat Lee Min Woo Shinhwa dan Onew SHINee di SBS ‘The Laws of the Jungle.’

Pada tanggal 14 Maret, Newsen berbicara dengan SBS, yang menyatakan, “Kangin Super Junior dan Hyuk Vixx akan meninggalkan negara itu pada 15 Maret untuk bergabung dengan para pemain The Laws of the Jungle Brasil Edition lainnya.”

“Kangin dan Hyuk akan mengisi tempat yang hilang untuk Onew dan Lee Min Woo, yang harus kembali pada 17 Maret karena jadwal mereka.”

Sementara itu, The Laws of the Jungle Brazil Edition akan menampilkan Kangin, Hyuk, Ye Ji Won, Bong Tae Gyu, Lee Min Woo, penyiar SBS Bae Sung Jae, Oh Jong Hyuk, dan Onew sebagai bintang tamu.

Sumber: Mwave (Photo: Newsen) | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song