Heechul SUJU Menjadi Guest Pertama di MBC Chinese Variety Show

SUJU’s Heechul to Be the First Guest on MBC’s Chinese Variety Show

Heechul Super Junior dipilih sebagai tamu pertama yang tampil di MBC variety show Cina.

MBC’s True Identity of Idol ( judul diterjemahkan ) akan ditayangkan secara online mingguan melalui streaming situs Cina Youku Tudou , YouTube dan Pooq Korea.

MBC’s True Identity of Idol adalah acara baru yang dirancang dengan target audiens di Cina. Acara ini menjadi hits dan bahkan peringkat tinggi di chart untuk semua program variety show Cina yang paling di tunggu.

SUJU’s Heechul to Be the First Guest on MBC’s Chinese Variety Show

Staff dari MBC menyatakan ,” Dengan respon antusias , kami telah memutuskan untuk menayangkan acara rutin setiap minggu. Zhou Mi Super Junior M, Jia miss A dan Fei akan menjadi DJ untuk acara ini dan idol hallyu yang berbeda akan muncul sebagai bintang tamu special setiap minggu . “

MBC’s True Identity of Idol akan menayangkan episode pertamanya pada tanggal 15 Maret melalui Youku Tudou , menampilkan Heechul Super Junior sebagai tamu khusus pertama.

Program ini juga akan dapat di tonton secara streaming melalui YouTube untuk para penggemar hallyu di seluruh dunia dan fans Korea sehingga dapat menikmati pertunjukan melalui YouTube , Pooq dan MBC Music Channel.

Sumber: Mwave (Foto: MBC) | Trans: yunaaratajj92@salamkorea