Cerita Ha Ji Won, Kang Min Hyuk & Lee Seo Won yang Tinggal di Pulau Demi Hospital Ship

hospotal-ship

SALAMKOREA.COM – Drama terbaru MBC Hospotal Ship siap tayang malam ini. Drama bertema medis ini berkisah tentang tim medis rumah sakit yang berkeliling pulau untuk memberikan pelayanan kesehatan. Setting utama dari drama ini akan mengambil tempat di kapal dan pulau, sehingga para pemain dan kru pun tinggal di pulau Geoje selama syuting drama ini.

hospital

 

Kang Min Hyuk CNBLUE memainkan karakter Kwak Hyun, ahli penyakit dalam Kwak Hyun. Ia tidak membawa banyak barang pribadinya namun membawa hati yang berdebar dan juga passion. “Tinggal di pulau ini membantuku berkonsentrasi berakting seperti aku tinggal di pulau dan bukannya hanya pura-pura tinggal di sini. Cara Kwak Hyun sukarela menjadi bagian dari kru dan tinggal di pulau pun jadi bisa terlihat lebih nyata,” ungkapnya.

hospital-ship-3

Lee Seo Won bermain sebagai ahli pengobatan tradisional Kim Jae Geol, ia mengaku bahwa ia mudah sekali kepanasan dan membawa semuanya yang bisa membuatnya sejuk. Dia juga membawa buku untuk belajar jadi ia bisa menghabiskan waktu di pulau dengan lebih bermanfaat. Dia mengatakan, “Daripada khawatir, hatiku penuh kebahagiaan dalam perjalananku ke sini. Semua aktor dan produser bekerja keras saat syuting, jadi aku bekerja lebih keras juga. Mungkin terdengar asing namun Hospital Ship ada di dunia nyata. Akan ada banyak hal menarik yang bisa diketahui melalui drama ini.”Sementara itu, drama ini akan tayang perdana malam ini 30 Agustus di MBC pukul 22.00 KST.