Song Joong Ki & Song Hye Kyo Pastikan Menikah Tahun Ini

song-joong-ki--song-hye-kyo_1434120056_af_org

SALAMKOREA.COM – Dukungan penggemar pada Song Song Couple akhirnya berbuah manis. Pasangan aktris yang disatukan lewat drama Descendants of the Sun ini dikabarkan akan menikah bulan Oktober mendatang. Kabar baik ini pun sudah dikonfirmasi oleh kedua agensi dilansir dari Soompi.

Baca juga: Sekarang Bisa Liburan ke Korea Seperti Song Song Couple

Baca juga: Ini Awal Kisah Asmara Song Joong Ki & Song Hye Kyo

Kedua agensi aktor ini, Blossom Entertainment dan United Artist Agency pun sama-sama memberikan penjelasan mengenai kabar bahagia hari ini (5/7).

“Halo, ini Blossom Entertainment dan UAA. Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih kepada penggemar Korea dan internasional yang telah menunjukkan banyak perhatian dan cinta pada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Juga, kami meminta pengertian atas berita yang mengejutkan ini.

Baca juga: Cerita Song Joong Ki di Program Berita Soal Kencani Song Hye Kyo

“Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan mengadakan upacara pernikahan pada bulan Oktober 2017. Pernikahan ini tidak hanya masalah pribadi namun pertemuan antara kedua keluarga, jadi ini adalah masalah yang harus diatasi dengan baik.

“Tidak ada pilihan selain berhati-hati dalam perencanaan pernikahan ini, jadi kami pun akhirnya menyampaikan pesan ini. Kami meminta pengertiannya.

Baca juga: Adegan Ciuman Song Song Couple di Take 100 Kali?

“Kami mohon penggemar bisa mengirimkan doa terbaik untuk masa depan mereka yang indah bersama dan kedua aktor pun akan menyampaikan pesan kepada penggemar mereka secara terpisah. Terima kasih,”

Baca juga: Song Hye Kyo Bantah Rumor Kencan, Song Joong Ki Digosipkan Dengan Aktris Taiwan

song-joong-ki-song-hye-kyo-star-daily-news

Nah, akhirnya setelah sekian lama keduanya mengonfirmasi hubungan asmaranya. Chemistry keduanya saat membintangi drama telah membuat penggemar jatuh cinta dan memberikan dukungan pada keduanya. Meskipun awalnya, kedua aktor ini tidak pernah mengiyakan kedekatan mereka.

Baca juga: Pengamanan Ketat, Song Song Couple Tetap Tertangkap Kamera Paparazzi

Sebelumnya keduanya juga diketahui berlibur bersama di Bali meskipun pihak agensi membantah keduanya bertemu karena urusan pribadi. Kabar pernikahan keduanya ini tentu akan membuat penggemar semakin gemas dan memberikan dukungan atas cinta keduanya, bukan?

Baca juga:

Ciuman Dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Tidak Mengerti

Asmara Song Hye Kyo & Song Joong Ki Tetap Jadi Teka Teki

Bekerja dengan Song Hye Kyo, Tipe Ideal Song Joong Ki Berubah?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^