Ingin Penggemar Sabar, Goblin Rilis Foto di Balik Layar

SALAMKOREA.COM – Tim produksi drama ini sepertinya tahu isi hati pemirsa yang tidak sabar menantikan kehadiran episode drama Gobline minggu ini. Untuk itu, tim produksi drama yang dibintangi Gong Yoo dan Lee Dong Wook ini pun merilis foto di balik layar untuk penggemar.

https://0.soompi.io/wp-content/uploads/2016/12/06013540/Goblin1-540x359.png

Melalui akun resmi sosial media mereka, tvN merilis foto-foto para pemeran drama yang ditulis oleh Kim Eun Suk ini. “Ini adalah beberapa foto di balik layar untuk siapa saja yang tidak sabar menunggu drama ini.” Foto-foto yang dirilis adalah saat para aktor melakukan pengambilan gambar untuk poster drama.

Goblin 1

Goblin 2

Drama Goblin berhasil menarik perhatian penggemar di minggu penayangannya dan mencapai rating tinggi melampaui drama populer Replay 1988. Saksikan setiap Jumat dan Sabtu di tvN ya, Jeolchin.

Goblin 3

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^