Drama Yeo Yeon Seok, Romantic Doctor Kim Dapat Rating Tertinggi

han-suk-kyu-yoo-yeon-seok-seo-hyun-jin

SALAMKOREA.COM – Minggu pertama penayangan drama SBS Romantic Doctor Kim berhasil melewati rating 10 persen. Terungkap dari Nielsen Korea bahwa episode kedua drama ini mencapai angka 10,8 persen. Meningkat 1,3 persen dari episode pertama yaitu 9,5 persen. Ini menjadikan drama yang dibintangi Yoo Yeon Seok jadi yang tertinggi untuk drama di jam tayang yang sama.

Sementara itu, drama MBC Woman With a Suitcase berada di posisi kedua dengan 9,1 persen dan drama KBS2 The Man Living in Our House puas dengan angka 6,4 di posisi ketiga.

Drama Romantic Doctor Kim dibintangi oleh Han Suk Kyu sebagai Boo Yong Joo yang merupakan ahli bedah terkenal yang memilih bekerja di kota kecil. Ia kini pun lebih dikenal dengan nama Dokter Kim dan menyebut dirinya Dokter Romantis. Yoo Yeon Seok berperan sebagai Kang Dong Joo yang tumbuh di lingkungan miskin dan bekerja keras untuk menjadi dokter agar mendapatkan uang dan kebanggaan. Seo Hyun Jin berperan sebagai Yoon Seo Jung, seorang ahli beda yang menyimpan trauma di masa lalu. Kedua orang ini akhirnya bertemu dengan dokter Kim yang misterius dan jalan hidup mereka pun berubah. Seperti apa? Saksikan dramanya ya, Jeolchin!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^