4 Aktor Buktikan “Kutukan” Drama Reply

replay

SALAMKOREA.COM – Serial drama tvN, Reply mulai dari Reply 1997, Replay 1994, dan yang terbaru Reply 1988 diliputi rumor “kutukan”.

Kutukan itu adalah jika para aktor mendapat kesuksesan besar di drama Reply akan mendapatkan kesulitan untuk proyek mereka selanjutnya. Namun begitu, empat aktor tampan ini justru membuktikan bahwa proyek mereka di 2016 justru membuat mereka makin bersinar. Jadi kutukan itu terbukti tidak benar dan tidak perlu dikhawatirnya, bukan?

Park Bo Gum

park-bo-gum1-540x304

Memainkan peran Taek di drama Reply 1988 ia mendapatkan sukses besar dan mendapat pujian berkat kemampuan akting dan juga kecocokannya berakting dengan Hyeri. Ia pun langsung mendapat peran utama memainkan karakter Lee Young dalam drama Moonlight Drawn By Clouds yang berhasil mencapai rating tinggi 23.3 persen.

Go Kyung Pyo

go-kyung-pyo-540x304

Ia ikut berperan juga dalam drama Reply 1988 dan memainkan karakter Seon Woo. Dari murid SMA ia bertransformasi menjadi chaebol dalam drama Jealousy Incarnate. Drama yang juga dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin ini pun berhasil mendapatkan rating tinggi berkat kisah cinta segitiga diantara mereka.

Seo In Guk

seo-in-guk-540x304

Salah satu yang paling sukses usai membintangi drama Reply 1997 bersama Jung Eun Ji. Usai drama ini, ia memainkan banyak karakter dan meraup sukses. Baru-baru ini ia menyelesaikan drama Shopping King Louie yang membuatnya kembali jadi sorotan karena karakternya yang lucu.

Yoo Yeon Seok

yoo-yeon-seok-540x304

Memainkan karakter Chil Bong dalam drama Reply 1994 namun begitu sempat dibayangi dengan label “kutukan” karena proyek selanjutnya yang tidak mendapat rating tinggi. Namun tahun 2016 ini, drama Romantic Doctor Kim berhasil mendapat rating tinggi. Ia berperan sebagai dokter Kim Dong Joo dan mendapatkan banyak pujian berkat aktingnya.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^