Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Kirimkan Truk Kopi untuk Park Bo Gum

song-joong-ki-song-hye-kyo-park-bo-gum-768x432SALAMKOREA.COM –  Pasangan favorit dari drama populer KBS “Descendants of the Sun,” SongSong couple, mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama “Moonlight Drawn by Clouds” untuk Park Bo Gum dan para direksi.

Pada 16 Oktober, sebuah perusahaan truk kopi mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan sebuah truk kopi dari Song Hye Kyo dan Song Joong Ki untuk lokasi syuting “Moonlight Drawn by Clouds.” Foto tersebut diberi keterangan, “Song Hye Kyo dan Song Joong Ki meminta kami untuk mengirimkan truk kopi pada Park Bo Gum, sutradara Baek Sang Hoon, pengarah fotografi Kim Si Hyung, dan para staf yang telah bekerja jeras sepanjang malam untuk pengambilan gambar. Ketoga aktor yang benar-benar terlihat seperti malaikat dari lubuk hati mereka!”

Tanda dalam truk bertuliskan, “Sutradara Baek Sang Hoon, pengarah fotografi Kim Si Hyung, dan Park Bo Gum, semangat! Dari Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.”

Baek Sang Hoon dan Kim Si Hyung pernah bekerja bersama untuk “Descendants of the Sun,” sementara Park Bo Gum merupakan sahabat dan teman satu perusahaan Blossom Entertaiment dengan Song Joong Ki.

“Moonlight Drawn by Clouds” saat ini masih tayang di KBS setiap Senin dan Selasa dengan dua episode terakhir yang tayang minggu ini.

드라마 "구르미 그린 달빛" 박보검 배우님 서포트~♡ 오늘 커피퐁 두번째 서포트이네요….. 밤샘 촬영으로 고생하실 박보검 배우님과 백상훈 감독님,김시형 촬영감독님,스텝분들께 송혜교 배우님과 송중기 배우님께서 커피퐁을 불러주셨어요~^^ 뼈속까지 천사이신 세 배우님!!! 박보검 배우님!! 하시는 행동 하나~하나~다 어쩜그리 예쁜신지~♡ 마지막까지 화이팅!!입니다^^ 항상 믿고 맡겨주시는 송중기,송혜교 배우님 감사합니다~♡ 두 배우님 따뜻한 마음~소중히 전달해드리겠습니다~!! #송중기#송혜교#송송커플 #구르미그린달빛#박보검 #김유정#진영#채수빈#곽동연 #커피퐁#커피차#커피트럭#간식차#빙수차#빙수트럭#와플퐁#와플차#와플트럭#연예인서포트#서포트 #벨기에정통수제와플#수제와플

A photo posted by 커피퐁 & 와플퐁 (@coffee_pong) on