Park Bo Gum Ungkap Kedekatannya dengan Kim Yoo Jung

park-bo-gumSALAMKOREA.COM- Pada 13 Oktober, Mango TV merilis sebuah video wawancara berdurasi sekitar tiga menit dengan aktor tampan, Park Bo Gum, yang sedang bermain dalam drama populer milik KBS2 “Moonlight Drawn by Clouds.”

Menanggapi pertanyaan untuknya tentang pertemuan pertamanya dengan Kim Yoo Jung dan seberapa dekatnya mereka, Park Bo Gum menjawab, “Ketika kami pertama bertemu di awal, tentu saja ada rasa canggung. Maksudku, itu merupakan pertemuan pertama kami dan karena dia adalah sunbae (senior).”

“Namun, karena Yoo Jung, aku dapat kesempatan untuk belajar banyak hal yang tidak aku ketahui tentang drama sejarah, dan karena kami mempelajari naskah bersama sedikit demi sedikit, kami jadi dekat seperti Lee Young dan Ra On,” lanjut Park Bo Gum.

Park Bo Gum mengungkapka saat syuting adegan dimana dirinya dan Kim Yoo Jung jatuh ke dalam sebuah lubang membuat mereka cepat dekat. “Setelah syuting adegan tersebut, kami berhubungan satu sama lain dan makan bersama. Sekarang, kami menikmati kedekatan kami sebagai oppa-dongsaeng.” kata Park Bo Gum mengakhiri jawabannya.