GOT7 Kumpulkan Daftar Kegiatan yang Ingin Dilakukan di Reality Show

got7-12SALAMKOREA.COM – GOT7, yang belakangan ini telah menempati posisi pertama dengan perilisan album kedua mereka “Flight Log: Turbulence,” mengungkapkan kegiatan yang ingin mereka lakukan dalam reality show.

Pada 11 Oktober, GOT7 menayangkan episode 0 mereka dalam V Live “GOT7 ‘HARD CARRY'”. Para anggota GOT7 menjelaskan apa yang ingin mereka lakukan jika mereka ada di sebuah reality show.

Mark yang pertama kali menyebutkan keinginannya dan daftar yang dia ingin lakukan adalah olahraga air, memasak, dan sky diving.

Kemudian melanjutkan dengan daftar keinginan kedua yang termasuk jet sking, bermain boneka tangan di Myeong-dong, sebuah area terkenal di Seoul, dan bermain kamera tersembunyi untuk Park Jin Young, pemilik agensi mereka, JYP Entertaiment.

Para anggota mencoba menebak pemilik dari daftar tersebut dan Yugyeom menebak, “Orang itu sangat mudah bagiku.”

Daftar tersebut tertuju pada Bambam dan dia menjelaskan apa yang ditulisnya, dan berkata, “Aku pikir akan menyenakan bermain di Myeong-dong. Aku pikir akan mudah mengerjai produser Park Jin Young,” anggota lain menanggapi dengan gurauan, “Kau mungkin akan ditendang keluar!”

Daftar keinginan yang ketiga termasuk memancing, bertahan hanya dengan $10 satu minggu, dan melakukan make over satu sama lain. Para anggota lain menebak kalau itu adalah Jinyoung berdasakan keinginan memancingnya.