Z.Hera Bicarakan Tentang Adegan Ciumannya dengan Baekhyun EXO dalam ‘Scarlet Heart: Goryeo’

baekhyun-z-heraSALAMKOREA.COM – Setelah adanya adegan ciuman dalam episode terbaru “Scarlet Heart: Goryeo,” banyak pemirsa yang tertarik dengan penyanyi sekaligus aktris Z.Hera, yang berperan sebagai istri dari Baekhyun EXO dalam drama tersebut.

Z.Hera belum lama ini melakukan wawancara dengan OSEN, dimana dirinya berbicara tentang adegan ciuman tersebut, “Kami telah selesai melakukan adegan tersebut beberapa waktu lalu, dan saat itu terasa sangat nyaman. Aku pikir karena kami memiliki umur yang hampir sama.” jelasnya.

Z.Hera Baekhyun

Dibandingkan dengan cemburu, para penggemar EXO banyak yang berkomentar tentang kecocokan diantara keduanya. Z.Hera menanggapi itu dan berkata, “Aku sangat bersyukur atas respon yang positif.”

Dia juga berbagi pendapat tentang adegan ciuman pertamanya, “Aku tidak tahu tentang Baekhyun, tapi itu merupakan adegan ciuman pertamaku jadi aku pikir tidak melakukannya dengan baik. Meskipun tidak terlalu banyak NG, aku pikir aku telah melakukan beberapa kesalahan. Tapi aku senang mendengar bahwa kami berdua terlihat cocok .”

Z.Hera Baekhyun 1

Z.Hera juga berbicara tentang arahan sutradara yang menarik selama adegan berlangsung. “Aku sedikit khawatir karena sutradara tidak memberikan masukan ketika kami syuting adegan tersebut. Namun dia berkata ‘Hanya lakukan apa yang kamu lakukan,’ dan setelah itu saya merasa lega. Banyak sekali adegan di epsiode kemarin malam dimana aku bekerja dengan keras. Aku sangat bersyukur mereka melakukan edit dengan baik.”