Bantah Rumor Pernikahan, Won Bin & Lee Na Young Jadi Suami Istri

Sempat membantah isu menikah, nyatanya Won Bin dan Lee Na Young benar-benar melangsungkan pernikahan mereka minggu lalu. Hal ini dikonfirmasi oleh agensi keduanya Eden 9. Pernikahan yang digelar di sebuah tempat di pinggir kota ini terlihat begitu sakral. Dalam foto yang dirilis, Won Bin dan Lee Na Young tampak serasi dengan jas dan gaun putih berlatar pemandangan serba hijau.

wedding-photos-released-by-won-bin-and-lee-na-young (1)

Pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat bahkan tak ada satu pun selebriti yang hadir dalam upacara pernikahan keduanya. Mereka menikah dengan konsep yang unik, dan para tamu undangan pun mengenakan pakaian tradisional hanbok.

wedding-photos-released-by-won-bin-and-lee-na-young

Pihak agensi menjelaskan bahwa keduanya ingin pernikahan ini dilakukan diam-diam tanpa ada berita yang terlalu besar. Menentang ada rumor bahwa Lee Na Young tengah mengandung, pihak agensi menjelaskan bahwa mereka ingin janji suci mereka terasa sakral.

Wah, selamat untuk keduanya!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^