Sukses dengan 2013 & 2015, Serial Drama School 2017 Siap Rilis

school-2013-who-are-you-school-2015

SALAMKOREA.COM – Serial drama School yang sukses dengan 2013 dan 2015 dikabarkan akan dibuat versi 2017. Sumber dari KBS menyatakan bahwa, “School 2017 saat ini dalam tahap persiapan untuk ditayangkan pada musim panas tahun depan.

Kepala produser, Lee Geon Joon dan PD Park Jin Seok bertugas untuk memproduksi drama ini. Sementara untuk naskah akan diberikan kepada penulis rookie. Sebelumnya disebutkan oleh salah satu media bahwa produksi drama School 2017 sudah dimulai.

Namun demikian kini masih dalam tahap persiapan. Drama ini akan jadi proyek lanjutan KBS untuk serial drama School. Serial terbaru jadi drama ini adalah Who Are You: School 2015 yang dibintangi Kim So Hyun dan Sungjae BTOB.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^