30 Tahun Lagi, Song Joong Ki Pengin Dengan Song Hye Kyo?

Song-Joong-Ki2

SALAMKOREA.COM – Kemarin (25/6) Song Joong Ki berhasil menggelar jumpa penggemar di Taipei, Taiwan. Sama seperti di negara lainnya, ia pun banyak menceritakan tentang apa yang dipikirkannya dan juga rencananya ke depan.

Salah satunya ia menceritakan tentang mimpinya sebelum menjadi aktor. Seperti yang banyak penggemar tahu, Song Joong Ki ingin menjadi anggota dari tim nasional speed skating Korea. Namun ia terpaksa berhenti karena cedera dan juga karena kemampuannya yang belum mencukupi.

Lalu mengenai karirnya, ia ditanya kapan ia membuat keputusan tentang pilihan karirnya. Ia dengan yakin menjawab, “Sekarang.” Pemeran Yoo Si Jin dalam drama Descendants of The Sun ini mengungkapkan bagaimana ia belajar banyak dari 9 jumpa penggemar terakhir yang ia lakukan untuk bertemu secara langsung dengan penggemarnya. Ia mengaku sebagai aktor ia merasakan kegembiraan saat berada di depan kamera. Namun demikian, ketika ia merasakan cinta dari penggemar secara langsung ia percaya bahwa ia membuat keputusan yang tepat menjadi seorang aktor.

Ia melanjutkan,  untuk menunjukkan passion dalam berakting ia mengatakan, “Bahkan dalam tiga puluh tahun lagi, aku ingin berakting sesuai usiaku. Aku akan kurang populer, dan akan sedikit peran untukku, namun aku pikir aku akan bisa berakting dengan baik sesuai usiaku. Aku ingin terus berakting di masa depan.”

Song Joong Ki juga mengungkapkan bahwa, “Jika Song Hye Kyo tidak keberatan, aku ingin berakting bersamanya tiga puluh tahun dari sekarang.”

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^