Kim Ha Neul & Lee Sang Yoon Pastikan Main di Drama Terbaru

lee sang yoon

SALAMKOREA.COM – Awalnya nama Choi Ji Woo disebut-sebut akan kembali dipasangkan dengan Lee Sang Yoon dalam drama terbaru KBS yang berjudul Going to the Airport. Namun kini telah dikonfirmasi bahwa Kim Ha Neul akan mengambil peran utama wanita untuk peran ini.

Drama ini akan mengambil fokus pada hubungan manusia dan mempertanyakan, “Apakah mungkin memiliki hubungan yang terhormat di dunia pria dan wanita yang menikah?”

Kim Ha Neul akan memainkan tokoh Choi Soo Ah yang bekerja sebagai pramugari selama 12 tahun. Pada masa itu ia menikah dengan rekan kerjanya dan memiliki anak perempuan berusia 10 tahun. Sementara itu, hidupnya berubah saat ia berusia 36 tahun dan bertemu dengan Do Woo.

Lee Sang Yoon memainkan karakter Do Woo, seorang dosen arsitektur yang ceria dan tampan. Ia memiliki kehidupan yang bahagia bersama istri dan anaknya. Namun semua menjadi kacau setelah ia mengalami sebuah insiden. Choi Soo Ah masuk ke dalam kehidupannya pada masa ini.

Ini akan menjadi drama pertama Kim Ha Neul setelah empat tahun lalu bermain dalam drama SBS A Gentleman’s Dignity. Drama ini diharapkan tayang pada bulan September mendatang.

 

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^