Ingin Kulit Cantik Seperti Moon Chae Won? Ini Dia Rahasianya!

 


Jeolchin suka iri melihat penampilan dan kulit cantik para artis korea? kali ini Moon Chae Won akan membagi rahasianya dalam merawat kulit indahnya.

Rahasia mengenai kulit cantik indahnya ini sempat diungkapkan oleh Moon Chae Won yang hadir dalam tayangan ‘On Style Get It Beauty’ . Dalam acara tersebut, aktris yang menjadi lawan main Lee Seung Gi dalam Film ‘Today’s Love’ ini berbicara mengenai bagaimana dia menjaga kulit indahnya meskipun sering menghadapi lokasi syuting yang sulit.

Seringkali karena jadwal syuting yang padat saat membintangi sebuah drama, dia mengalami masalah dengan wajahnya yang membengkak karena kurang tidur.

“Ketika aku syuting drama, pola tidurku berubah dan siklus tubuhku terganggu. Untuk meredakan wajahku yang membengkak, aku menyeduh sekantung teh hijau di air hangat menggunakannya untuk mencuci wajahku,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Moon Chae Won juga mengungkapkan tips untuk menjaga kecantikan dari dalam dengan menggunakan terapi warna. Sang aktris mengungkapkan bagaimana sebuah minuman yang berasal dari bahan makanan berwarna kuning seperti ginseng dan jeruk sitrus dapat membantunya membangkitkan energi. Tips yang menarik untuk dicoba kan Jeolchin?.

sumber: dreamersradio

Profile photo of Fika Rima Muharani
** 랴ㅏㅁ ❤i am 23th ❤ Travelling,Movie, Reading, Singing,Kdrama ❤ KHJ, KHS & LMH ❤ D2cH