Inilah Pemain Utama Drama Moonlight Drawn By Clouds

Moonlight-Drawn-By-Clouds-cast

SALAMKOREA.COM – KBS akhirnya mengonfirmasi siapa-siapa saja aktor yang akan bermain dalam drama Moonlight Drawn By Clouds. Drama yang ditunggu-tunggu penggemar ini dipastikan akan diperankan oleh Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Jin Young B1A4, Chae Soo Bin dan Lee Seo Won.

Drama Moonlight Drawn By Clouds merupakan drama sageuk yang bertemakan drama romantis. Drama ini menceritakan kisah cinta pada masa dinasti Joseon. Park Bo Gum akan memainkan karakter cerdas dan tampan Lee Young yang juga dikenal sebagai putra mahkota Hyomyeong.

Kim Yoo Jung akan memainkan karakter Hong Ra On, gadis yang bertemu dengan Lee Young di istana. Lalu Jin Young akan memainkan karakter Kim Yoon Sung sedangkan Chae Soo Bin memainkan karakter Jo Ha Yeon. Terakhi, Lee Seo Won yang memainkan tokoh teman masa kecil Lee Young, Kim Byung Yeon.

Kelima aktor ini telah melakukan pembacaan naskah pertama pada 26 Mei lalu di Yeoido, Seoul. Sementara itu, drama ini akan tayang usai drama Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho, Baek-Hee Has Returned, dan Beautiful Mind berakhir. Episode pertama dijadwalkan tayang pada 15 Agustus mendatang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^