Kim Eun Sook Ogah Kena Omel Penggemar Soal Ending Descendants of The Sun

kimeunsook-dots_1SALAMKOREA.COM – Mendekati akhir dari total 16 episode drama Descendants of The Sun penggemar makin enggak sabar menanti seperti apa kisah cinta Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon. Banyak spekulasi tentang drama ini dengan “berkaca” pada drama lain yang juga ditulis oleh Kim Eun Sook.

Duduk sebagai bintang tamu di acara KBS1 radio “Hello This Is Hong Ji Myung,” ia pun membahas mengenai rumor yang beredar di kalangan netizen mengenai dramanya ini. Ia mengaku banyak mendengar rumor dan spekulasi tentang drama ini.

“Aku mendengar orang berkata bahwa semuanya adalah mimpi Yoo Si Jin. Jika benar itu adalah caraku mengakhiri drama, aku mungkin harus pindah ke negara lain karena aku tidak akan bisa tinggal di Korea,” katanya seperti menyatakan bahwa itu yang akan dilakukan jika hasilnya seperti rumor yang beredar.

“Aku sudah banyak diomeli pemirsa karena ending dramaku. Aku tidak berpikir untuk melakukan kesalahan yang sama dan aku ingin mengatakan kepada pemirsa untuk mengonfirmasi seperti apa akhirnya setelah menonton dramanya.”

Penulis ini juga menyatakan, “Aku sangat berterimakasih untuk semua cinta yang terduga untuk drama. Aku sangat tidak menyangka bahwa orang akan sangat menyukai drama ini. Padahal, saat pertama aku sangat takut. Aku berpikir aku tidak akan pernah mendapatkan momen seperti ini lagi di dalam hidupku jadi aku hanya menikmatinya sekarang. Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Jin Goo, dan Kim Ji Won untuk semua kerja keras mereka.”

Sebelumnya, Kim Eun Sook sempat mendapat respon yang tidak enak dari penggemar karena akhir drama Lovers in Paris diluar dugaan dan dianggap tidak menyenangkan. Lalu bagaimana dengan Descendants of The Sun? Saksikan malam ini dan besok ya, Jeolchin!

Baca juga:
[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series
Descendants of The Sun Bukti Drama Bawa Untung Sektor Ekonomi
9 Alasan Penggemar Menonton Descendants of The Sun
Kata PD Soal Song Joong Ki Balik ke Running Man
Rumah Song Joong Ki Jadi Tujuan Wisata di Korea
Song Joong Ki Resmi Jadi Model Brand Kosmetik Forencos

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^