Kenalan Dengan Kapten Argus, David Lee McInnis

argus 2SALAMKOREA.COM – Jika kamu menonton drama Descendants of The Sun, kamu pasti akan mengenal sosok kapten Argus yang disebut “Ryan” oleh Yoo Si Jin. Seorang tentara Amerika yang berubah haluan jadi teroris demi mendapatkan uang. Meski memainkan peran antagonis, namun tak sedikit penggemar yang terpesona oleh wajah tampannya.

Dialah David Lee McInnis, seorang aktor keturunan Jerman, Irlandia, dan Korea. Ia merupakan anak tunggal dari Pasangan Thomas McInnis dan Lee Sukhyang atau Diana McInnis.

Aktor kelahiran 12 Desember 1973 ini memulai debut di dunia akting melalui film indie The Cut Runs Deep. Lahir di Green Bay, Wisconsin, Davin menghabiskan masa kecilnya di Antigo, Wisconsin dan Honolulu, Hawaii.

Usai membintangi film indie yang menjadi hits di kalangan tertentu di Korea, ia pun memutuskan pindah ke Korea setelah menyelesaikan pendidikannya. Sejak saat itu, ia pun meraih sukses di industri film Asia. Bahkan sejak tahun 2001 hingga 2003, ia menjadi model untuk SK Telekom.

argus 3

Bersama sang Ibu. @davidleemcinnis

argus 5

Bersama Song Joong Ki. @davidleemcinnis

Setelah beberapa waktu istirahat, David kemudian kembali ke depan kameran dengan menjadi pemeran utama untuk film Typhoon. Film ini dibuat dengan biaya besar sebagai film aksi Korea saat itu. Setelah itu ia mulai membintangi film Amerika Korea yang berjudul Never Forever dan mendapat peran pendukung untuk film Gidam (Epitaph).

argus 1

Drama yang pernah dibintanginya adalah Air City, Iris, Iris II, Gu Family Book, dan yang terbaru Descendants of The Sun. Selain itu, ia juga membintangi beberapa film serta serial Amerika.

Kenali kapten Argus lebih dekat melalui akun Instagramnya berikut ini ya, Jeolchin!

#Repost @actor_jingoo ・・・ 오랜만에 한국찾은 캡틴아구스!!! Ma bro~ David!!! #아구스 @rooco @samuliesword

A photo posted by David Lee McInnis ~ 맥기니스 (@davidleemcinnis) on

 

Baca juga:
[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series
Kata Penggemar, Inilah Kisah Akhir Drama Descendants of The Sun
Kim Min Suk: Song Joong Ki Menakutkan?
Pengamanan Ketat, Song Song Couple Tetap Tertangkap Kamera Paparazzi
Jin Goo Ungkap Akhir Descendants of The Sun Memuaskan
Kim Eun Sook Ogah Kena Omel Penggemar Soal Ending Descendants of The Sun
Alasan Kim Min Suk Lebih Pilih Jin Goo Daripada Song Joong Ki
Myeongdong Ramai Berkat Descendant of The Sun

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^