Kang Mo Yeon Ada Berkat Song Hye Kyo?

song hye kyo 3

SALAMKOREA.COM – Usia tidak membatasi seseorang untuk belajar. Inilah yang menggambarkan rasa kagum Song Hye Kyo pada juniornya, Song Joong Ki. “Dia lebih mudah dariku, tapi aku pikir aku menemukan banyak hal untuk dipelajari darinya. Dia melakukan pekerjaan yang sempurna di drama dan ia juga orang yang hebat,” puji Song Hye Kyo dalam konferensi pers di Hotel Four Seasons, Seoul (20/4).

“Song Joong Ki kenal karena sikapnya yang tulus dan juga perilakunya yang baik. Walaupun ada adegan yang sulit termasuk adegan gempa bumi, ia selalu sama sepanjang waktu. Total waktu yang dibutuhkan untuk syuting drama adalah dua kali lipat dari drama lainnya. Selama enam bulan, dia bisa saja marah, tapi ia tidak begitu,” cerita Song Hye Kyo mengenang Song Joong Ki selama enam bulan bersama di lokasi syuting.

Bukan hanya penggemar, bahkan Song Hye Kyo juga mengakui bagaimana hatinya berdebar karena lawan mainnya itu. “Ia memainkan karakter dengan sangat atraktif, bahkan hingga membuat hatiku berdebar,” Song Hye Kyo mengakui. Setelah drama ini selesai syuting pada bulan Desember lalu kemudian tayang, Song Hye Kyo juga menonton sebagai pemirsa dan juga jatuh cinta pada daya tarik Song Joong Ki. “Aku sangat senang drama berakhir menyenangkan,” ungkapnya.

Soal karakter Kang Mo Yeon yang ia perankan, ia mengaku bahwa penulis Kim Eun Sook “mengubah” sedikit karakternya. “Saat aku bertemu dengan penulis Kim, karakter Kang Mo Yeon belum sepenuhnya dibentuk. Ketika ia bertemu denganku dan melihat sisi ceriaku, dia memperbaiki naskah dan menciptakan karakter Kang Mo Yeon seperti di drama. Ia mengakui bahwa karakter Kang Mo Yeon adalah yang pertama ia ciptakan memiliki cara bicara yang blak-blakkan dan perilaku yang percaya diri.”

Dalam wawancara sebelumnya, Song Hye Kyo mengakui bahwa ia lebih tomboh dari kelihatannya. Dan memainkan karakter Kang Mo Yeon lebih mudah karena kepribadiannya sendiri.

Baca juga:

11 Fakta Terbaru Tentang Song Joong Ki
Kata Sutradara Soal Kencan Song Joong Ki & Song Hye Kyo
Bukan Running Man, Song Joong Ki Muncul di Hurry Up Brother
Tersentuh, Park Bo Gum Pakai Barang Bekas Song Joong Ki
Song Hye Kyo Pamer Foto Bareng Tim Medis Plus
Song Hye Kyo Akui Jatuh Hati Pada Song Joong Ki?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^