Didatangi Park Bo Gum & Lee Kwang Soo, Song Joong Ki Pakaikan Lip Balm untuk Penggemar

Song Joong Ki (3) SALAMKOREA.COM – Beberapa teman selebriti dan juga pemain dari Descendants of The Sun mengejutkan Song Joong Ki dalam acara jumpa penggemar yang digelar di Universitas Kyung Hee, Seoul kemarin (17/4). Pertama-tama Park Bo Gum yang juga satu agensi dengan Song Joong Ki hadir dan membuatnya terkejut karena kehadirannya.

Song Joong Ki (1)

Awalnya, Song Joong Ki diminta untuk menebak nama bintang tamu yang hadir melalui suaranya. Ia pun mengatakan bahwa itu tidak mungkin Park Bo Gum karena temannya itu sedang berada di Taiwan. Namun tiba-tiba suara Park Bo Gum terdengar, “Halo, saya Park Bo Gum yang mencintai Song Joong Ki!”

Sontak saja ini membuat pemeran Yoo Si Jin ini terkejut. Ia juga bertanya pada Park Bo Gum kenapa ia bisa ada di acara jumpa penggemar itu saat ia mengatakan bahwa ia sedang sangat sibuk. “Itu semua bohong,” kata Park Bo Gum membuat semua orang tertawa. Kejutan lainnya adalah Park Bo Gum mendesain sendiri logo untuk jumpa penggemar sahabatnya itu.

song-joong-ki-fan-meeting-park-bo-gum

Tak hanya Park Bo Gum, aktor tampan ini juga dikejutkan dengan kehadiran Lee Kwang Soo yang menjadi cameo di episode pertama drama Descendants of The Sun. Lee Kwang Soo muncul dengan karangan bunga raksasa. Kedekatan mereka ini bisa dilihat dalam foto yang diunggah Park Bo Gum ke Twitter dengan ucapan, “Hyungku adalah yang terbaik”.

lee-kwang-soo-song-joong-ki-park-bo-gum

Tak hanya Lee Kwang Soo dan Park Bo Gum, Gummy yang menyanyikan lagu You Are My Everything pun turut hadir dan menyanyikan lagu untuk para penggemar. CJeS Entertainment juga mengunggah foto Gummy dan Song Joong Ki melalui akun resmi Instagram mereka dengan tulisan, “Aku sangat senang saat penggemar meminta encore!”

gummy-song-joong-ki-e1460912953356

Selama jumpa penggemar ini, Song Joong Ki menyenangkan penggemar dengan membuat mereka deg-degan. Ia memberi mereka hadiah spesial seperti memakaikan lip balm, memberikan pelukan, foto bersama, dan juga mereka suaranya untuk dijadikan alarm. Ia juga menyanyikan lagu Kim Dong Ryul, “Like a Child” dan janji akan segera menjumpai penggemarnya lagi.

Song Joong Ki (2)

Terlampir ini video buatan penggemar versi Kim Dong Ryul menyanyikan Like a Child dengan foto-foto Song Joong Ki saat jumpa penggemar kemarin di Seoul.

Sedangkan ini saat Song Joong Ki menyanyikan lagu Always.

 

Baca juga:

[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series

Song Joong Ki: Adakah Seorang yang Sempurna Seperti Yoo Si Jin?

Bukan Musuh atau Pahlawan, Yoo Si Jin adalah Pria Keren

Ketemu Presiden Park Geun Hye, Song Joong Ki Salah Bicara?

Kata Song Joong Ki, Descendants of The Sun Adalah Drama Tentang Janji

Song Joong Ki Malu Bicarakan Daya Tariknya?

Song Joong Ki Ingin Memperlambat Penuaan Dini?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^