Sulli & Kim Soo Hyun Punya Adegan Ranjang di Film Real?

Sulli-Kim-Soo-Hyun

SALAMKOREA.COM – Kim Soo Hyun comeback berakting melalui film Real. Dalam film yang juga dibintangi oleh Sulli ini, dikabarkan keduanya akan terlibat adegan ranjang.

Hal ini disampaikan oleh sumber yang menangani film tersebut. Karena ini merupakan adegan ranjang pertama Sulli, banyak yang menantikan dan penasaran mengenai aktingnya di film ini.

Baca juga: Kesan Kim Soo Hyun Tentang Sulli yang Enggak Orang Lain Tahu

Sumber tersebut juga mengatakan, “Pemeran utama wanita yakni karakter Song Yoo Hwa rencananya akan memiliki adegan ranjang. Namun belum diputuskan hingga level mana karena syuting juga belum dimulai.”

Film ini merupakan film genre aksi yang glamor namun juga memiliki kisah kelam. Kim Soo Hyun akan memainkan karakter ambisius namun punya banyak masalah Jang Tae Young. Sulli akan memainkan karakter Song Yoo Hwa yang merupakan therapis di pusat rehabilitasi untuk klien VVIP.

Film ini banyak dinantikan pasalnya disebut-sebut sebagai proyek terakhir Kim Soo Hyun sebelum masuk wajib militer.

Baca juga:

Karakter Mengejutkan Sulli f(x) Untuk Film Fashion King
Istirahat 3 Bulan, Sulli Sudah Siap Kembali?
Sulli F(x) Dilaporkan Masuk Ruang Emergency
Jadwal f(x) Selesai, Sulli Berhenti dari Dunia Hiburan?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^